Prediksi Bola Everton Vs Sheff United 11 Mei 2024

Prediksi Bola Everton Vs Sheff United 11 Mei 2024 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. Goodison Park menhadirkan laga Everton melawan Sheff United matchday 37 kompetisi Premier League. Everton dan Sheff United telah memastikan nasib klubnya pada musim ini serta hasil dari sisa laga tidak memiliki dampak. Everton turun sebagai tuan rumah pada laga akhir pekan ini tetap mengusung target menang sementara Sheff United tetap berusaha memberi perlawanan terbaik.

Perfoma Everton

Everton hanya mendulang satu poin dari laga tandang ke markas Luton Town pekan lalu dengan skor imbang 1 – 1. Kembali bertemu tim papan bawah akhir pekan ini Everton tampil pada markas besar klub dan memasang target menang. Dyche tetap ingin timnya bermain serius meski sudah tidak memiliki kepentingan pada sisa laga musim ini. Turun dengan komposisi line up utama pada menit pertama melalui formasi 4-4-1-1 Everton berpeluang mendulang tiga poin. Faktor tuan rumah juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pemain Everton agar mampu tampil optimal.

Perfoma Sheff United

Sheff United tetap berusaha tampil maksimal pada sisa laga musim ini meski klubnya sudah memastikan terdegrasasi. Pekan lalu Sheff United mampu memberi perlawanan tetap harus menerima kekalahan dari tamunya Nottm Forest. Lini pertahanan kembali menjadi titik lemah bagi Sheff United dan musim ini klub mencatat rekor buruk menerima kebobolan 100 gol dari 36 laga. Pada matchday 37 Premier League akhir pekan ini Sheff United menjalani laga tandang ke markas Everton. Pelatih Wilder tetap fokus melakukan persiapan tim dan berharap timnya kali ini mampu menoreh hasil maksimal minimal tidak menerima kekalahan.

Line Up Prediksi Bola Everton Vs Sheff United 11 Mei 2024

Everton

Virginia – Young – Branthwaite – Tarkowski – Coleman – McNeill – Onana – Garner – Harrison – Gomes – Beto

Sheff United

Foderingham – Holgate – Trusty – Robinson – Bogle – Hamer – Arblaster – Brooks – Osborn – Archer – Brereton

Catatan Pertemuan Kedua Tim

02-09-2023 Sheff United 2 – 2 Everton

16-05-2021 Everton 0 – 1 Sheff United

26-12-2020 Sheff United 0 – 1 Everton

20-07-2020 Sheff United 0 – 1 Everton

21-09-2019 Everton 0 – 2 Sheff United

Prediksi Skor ( Everton 2 – 1 Sheff United )

Prediksi Bola