Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Celta Vigo 12 Mei 2024

Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Celta Vigo 12 Mei 2024 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. Bertempat Civitas Metropolitano Stadium Atletico Madrid selaku tuan rumah mendapat tantangan dari Celta Vigo pada jornada 25 La Liga. Kedua klub besar eropa masih butuh poin menjadikan laga bakal berjalan sengit. Atletico Madrid turusn sebagai unggulan pada duel ini bakal mendapat perlawanan ketat dari Celta Vigo yang siap tampil ngotot.

Perfoma Atletico Madrid

Atletico Madrid masih harus butuh berberapa poin untuk bisa mengamankan posisi empat besar klasemen La Liga. Pekan lalu Atletico Madrid berhasil mendulang tiga poin atas kunjungan ke markas Mallorca berkat gol tunggal dari Riquelme. Tampil kandang akhir pekan ini dan kembali menhadapi tim papan bawah maka Atletico Madrid perlu bermain fokus untuk mendulang tiga poin. Simeone tetap meminta timnya untuk tidak mengangap remeh ancaman dari Celta Vigo yang bisa saja menjadi batu sandunga. Bermain sebagai tuan rumah menjadi Atletico Madrid mendapat keuntungan atas dukungan penuh dari para supoter yang hadir ke stadion.

Perfoma Celta Vigo

Kemenangan penting Celta Vigo peroleh pekan lalu kala menjalani laga kandang menjamu Villarreal yang berakhir skor 3 – 2. Celta Vigo hanya butuh 1 kemenangan dari empat laga tersisa La Liga Santander untuk bisa memastikan ama bertahan pada kompetisi ini. Sementara jornada 35 Celta Vigo melakoni laga tandang yang bakal berjalan sulit bagi timnya untuk mendulang poin. Turun dengan formasi 3-4-3 Celta Vigo akan berusaha memberi perlawanan terbaik agar timnya minimal bisa mencuri satu poin dari markas Atletico Madrid.

Line Up Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Celta Vigo 12 Mei 2024

Atletico Madrid

Oblak – Witsel – Gimenez – Hermoso – Molina – De Paul – Koke – Llorente – Lino – Correa – Griezmann

Celta Vigo

Guaita – Manquillo – Starfelt – Jailson – Mingueza – Rodriguez – Beltran – Alvarez – Aspas – Strand Larsen – Swedberg

Catatan Pertemuan Kedua Tim

21-10-2023 Celta Vigo 0 – 3 Atletico Madrid

12-02-2023 Celta Vigo 0 – 1 Atletico Madrid

10-09-2022 Atletico Madrid 4 – 1 Celta Vigo

26-02-2022 Atletico Madrid 2 – 0 Celta Vigo

15-08-2021 Celta Vigo 1 – 2 Atletico Madrid

Prediksi Skor ( Atletico Madrid 2 – 1 Celta Vigo )

Prediksi Bola