Prediksi Bola Tottenham Vs Liverpool 12 Januari 2020

Minggu, (12/01/2020) bertempat di Tottenham Hotspur Stadium akan digelar pertandingan Tottenham kontra Liverpool. Laga ini tentu akan menyedot reaksi para pencinta sepakbola serta kedua pendukung klub. Tottenham dalam beberapa laga terakhir belum mampu mengalahkan Liverpool, kali ini menjadi kesempatan besar bagi tim nya. Di lain pihak Liverpool yang masih belum tersentuh kekalahan bakal tetap tancap gas meski harus tampil di kandang lawan.

Kondisi Tim Tottenham

Perfoma Tottenhan di awal tahun ini tidak bagus karena hanya mampu memperoleh 1 poin dari 1 seri dan 1 kalah lawan klub papan bawah. Hasil yang jelas menampar wajah Mourinho yang menilai tim nya tampil buruk terutama di lini pertahanan nya. Liverpool yang akan menjadi lawan di pekan ini Mourinho kudu harus bisa kembali mengangkat moral bertanding tim nya. Lawan kali ini jelas memiliki kapasistas yang bisa membuat tim nya kembali tertunduk lesu di akhir laga nanti. Sebab itu para pemain utama Alli, Moura dan Kane harus mampu menunjukan kembali kualitas terbaik yang di miliki untuk bisa membawa klub nya memberi kekalahan pertama bagi Liverpool.

Kondisi Tim Liverpool

Meski di gangu badai cedera pemain Liverpool terus menunjukan konsistensi penampilan yang luar biasa dalam meraih kemenangan ke 19 di musim ini atas Sheff United. Mane dan Salah menjadi pahlawan dengan mencetak gol di tiap babak jalan nya laga. Klopp kembali mendapat tekanan hebat di pekan ini kala berkunjung ke markas Tottenham. Klopp yang cukup santai menjalani setiap laga tetap memiliki kepercayaan penuh pada skuad yang di miliki. Salah, Mane dan Firmino masih menjadi andalan yang bisa menjamin ketajaman Liverpool di laga ini. Peran Henderson sebagai kapten tim tetap tidak boleh di sepelekan melihat musim ini sang pemain mampu mengantikan peran Fabinho yang cedera dengan tampil ciamik. Belum kebobolan dan 4 laga terakhir menunjukan Liverpool saat ini sangat siap untuk meneruskan rekor tak terkalahkannya.

Head To Head

27-10-2019 Liverpool 2 – 1 Tottenham

01-06-2019 Tottenham 0 – 2 Liverpool

31-03-2018 Liverpool 2 – 1 Tottenham

15-09-2018 Tottenham 1 – 2 Liverpool

04-02-2018 Liverpool 2 – 2 Tottenham

Starting Line Up

Tottenham (4-2-3-1)

P. Gazzaniga

J. Vertonghen – D. Sanchez – T. Alderweireld – S. Aurier

H. Winks – T. Ndombele

Lucas – D. Alli – C. Eriksen

H. Kane

Liverpool (4-3-3)

Alisson

T. Alexander Arnold – J. Gomez – V. Van Dijk – A, Robertson

G. Wijnaldum – J. Henderson – J. Miller

S. Mane – R. Firmino – M. Salah

Prediksi Skor

Tottenham 1 – 2 Liverpool

Prediksi Bola