Prediksi Bola Talleres Cordoba Vs Cobresal 15 Mei 2024

Prediksi Bola Talleres Cordoba Vs Cobresal 15 Mei 2024 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. Copa Libertadores tengah pekan ini mengelar pertandingan Talleres Cordoba melawan Cobresal matchday lima group B. Talleres Cordoba yang menempati posisi pertama memastikan turun dengan line up terbaik dan target menang. Sementara Cobresal yang sudah pasti tersingkir masih akan tetap tampil ngotot untuk mengincar posisi ketiga klasemen akhir group B.

Perfoma Talleres Cordoba

Talleres Cordoba mencatat kemenangan dengan skor 3 – 1 atas Barcelona SC pada laga kandang pekan lalu membawa Botta dkk meraih tiket lolos. Talleres Cordona saat ini menduduki posisi pertama klasemen group B Copa Libertadores akan melakoni laga kandang menjamu Cobresal. Tiga poin tetap menjadi incaran utama bagi Talleres Cordoba yang berambisi finish sebagai juara group. Langsung menurunkan line up terbaik pada menit pertama Talleres Cordoba tidak akan mengangap remeh lawan dan siap bermain ofensif dalam mengincar gol. Dengan kondisi tim yang sedang bagus maka Talleres Cordoba berpeluang besar kembali menang.

Perfoma Cobresal

Cobresal menerima kekalahan pada laga kandang kala menjamu Sao Paulo pekan lalu membawa Coelho dkk harus tersingkir dari Copa Libertadores. Meski tersisa dua laga Cobresal tidak mungkin bisa finish peringkat kedua karena meski meraih kemenangan. Kondisi ini jelas memberi kekecewaan bagi Cobresal meski timnya harus tetap segera move menjalani sisa laga. Cobresal masih memiliki kesempatan mengincar posisi ketiga dan tengah pekan ini timnya kembali bertemu lawan berat Talleres Cordoba. Tampil tandang Cobresal hanya bertindak sebagai underdog dan perlu kinerja impresif jika ingin terhindar dari kekalahan.

Line Up Prediksi Bola Talleres Cordoba Vs Cobresal 15 Mei 2024

Talleres Cordoba

Herrera – Benavidez – Catalan – Suarez – Navarro – Botta – Ortegoza – Portillo – Rodriguez – Girotti – Sosa

Cobresal

Requena – Buss – Bechtholdt – Cespedes – Casteneda – Sandoval – Valencia – Navarro – Mesias Sepulveda – Garcia – Coelho

Catatan Pertemuan Kedua Tim

25-04-2024 Cobresal 0 -2 Talleres Cordoba

Prediksi Skor ( Talleres Cordoba 3 – 1 Cobresal )

Prediksi Bola