Prediksi Bola SPAL Vs Genoa 26 November 2019

Dua klub papan bawah SPAL dan Genoa akan saling baku hantam di giornata ke 13 Serie A. SPAL yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah di Stadio Paolo Mazza di jamin tidak akan mudah mencapai tujuan nya. Genoa yang juga memiliki nasib yang tidak jauh berbeda datang membawa misi menang. SPAL dan Genoa di prediksi mempunyai peluang yang sama besar untuk keluar sebagai pemenang.

Kondisi Tim SPAL

Krisis kemenangan sedang melanda SPAL yang saat ini masih berkutat di jurang degrasasi. SPAL di tuntut untuk segera bangkit sebab pada pendukung setia nya sudah sangat merindukan kemenangan. Pekan ini menjamu Genoa maka peluang tim cukup besar untuk menang. Tampil di kandang serta di dukung langsung oleh ribuan supoter di stadion semangat tim jelas lebih meninggi. Petagna dan Moncini yang menjadi pilihan utama di lini depan wajib mendapat suplai bola dari lini tengah. Bila sampao kehilangan bukan tidak mungkin SPAL yang bakal berada di posisi juru kunci. Semplici yang tentu tahu betul resiko yang bakal di alami diri nya jika tim masih sulit untuk mendulang poin penuh.

Kondisi Tim Genoa

Kehadiran Thiago Motta belum memberi dampak instant bagi Genoa di musim ini. Motta masih terus berjuang menunjukan kapasitas nya sebagai pelatih dengan target membawa Genoa keluar dari papan bawah. Hasil imbang atas tuan rumah Napoli di laga terakhir Serie A jelas sebuah peningkatan perfoma bagi tim. Hal tersbut harus terus di tampilkan tim nya supaya bisa memenangkan laga pekan ini melawan SPAL. Kembali nya Kouame di lini serang tim jelas mendapat tambahan tenaga yang sangat penting bagi tim nya. Kouame memiliki kapasitas lewat kecepatan nya dan cukup piawai dalam hal mencetak gol. Kelincahan dan agresivitas nyabisa menjadi senjata andalalan bagi Genoa bersama Pinamonti dan Pandev dalam menjebol gawang SPAL.

Head To Head

28-04-2019 SPAL 1 – 1 Genoa

09-12-2018 Genoa 1 – 1 SPAL

31-03-2018 Genoa 1 – 1 SPAL

29-10-2017 SPAL 1 – 0 Genoa

Starting Line Up

SPAL (3-5-2)

E. Berisha

N. Tomovic – F. Vicari – Igor

J. Sala – A. Murgia – M. Valoti – J. Kurtic – A. Reca

A. Petagna – G. Moncini

Genoa (4-3-3)

I. Radu

M. Pajac – C. Zapata – C. Romero – P. Ankersen

L. Lerager – L. Schone – F. Cassata

C. Kouame – A. Pinamonti – G. Pandev

Prediksi Skor

SPAL 1 – 1 Genoa

Prediksi Bola