Prediksi Bola Mesir Vs DR Congo 27 Juni 2019

Africa Cup of Nations akan menghadirkan pertarungan antara Mesir dengan DR Congo yang berlangsung pada hari Kamis 27 Juni 2019 di, Cairo International Stadium, pukul 03.00 WIB. Mesir berhasil menang di laga pertamanya sementara DR Congo harus menelan kekalahan di laga pertamanya. Dalam laga ini Mesir juga menjadi tim unggulan yang diprediksi akan meraih poin penuh kedua di laga ini, pasalnya secara kualitas kedua tim memiliki perbedaan yang sangat mencolok, maka dari itu Congo dipastikan takluk dari mesir.

Kondisi Skuad Mesir

Mesir berada di performa terbaiknya karena mereka berhasil meraih poin sempurna pada laga melawan Zimbabwe. Dalam laga perdana itu, Mesir berhasil menang 1 – 0. Di pertandingan tersebut Trezeguet menjadi pahlawan mesir karena golnya berhasil membawa Mesir meraih kemenangan pertamanya di ajan Africa Cup of Nations Cup 2019. Mesir juga menggunakan formasi 4-2-3-1, yang dimana Mohamed Salah Berposisi di Sayap kanan. Pemain berusia 27 tahun ini berhasil tampil konsisten dan Salah juga tampil dengan kerja sama tim yang sangat solid. Jika pada laga melawan DR Congo para pemain Mesir kembali tampil dengan mental yang kuat dan semangat yang membara maka mereka akan meraih poin penuh kedua mereka pada laga ini.

Kondisi Skuad DR Congo

DR Congo akan menjalani laga berat pada laga kedua mereka di Africa Cup of Nations 2019 ini, pasalnya DR Congo akan berhadapan dengan Mesir yang dari segi kualitas DR Congo masih berada di bawah mereka. Akan tetapi hal tersebut tidak menjadi masalah di kubu DR Congo karena mereka optimis mampu meraih poin di laga ini. Pada pertadingan perdananya DR Congo takluk dari Uganda dengan skor 0-2. Pada laga tersebut terlihat para pemain belakang Congo tidak tampil dengan performa yang baik, karena mereka sering sekali meninggalkan posisi mereka sebagai penjaga pertahanan. Lini pertahanan Congo juga selalu gagal saat melakukan duel-duel di udara, alhasil 2 gol uganda tercipta lewa sundulan. Pada laga melawan Mesir, pelatih Congo Ibenge akan menggunakan formasi 4-1-4-1. Dalam laga ini para pemain tengah dan belakang Congo diharapkan dapat tampil dengan konsisten diposisinya dan tampil kolektif, apabila para pemain Dr Congo berhasil melakukanya dengan baik maka mereka akan meraih poin penuh.

Starting Line Up

Mesir (4-2-3-1)

M. El-Shenawy

A. Elmohamady – M. Alaa – A. Hegazy – A. Ashraf

T. Harned – M. El Nenny

M. Salah – A. Said – Trezeguet

Mohsen

DR Congo (4-1-4-1)

L. Matampi

D. Issama – C. Luyindama – M. Tisserand – Masuaku

Bope

M. Elia – C. Mbemba – P. Moku – Bolaise

Bakambu

Prediksi Skor

Mesir 2 – 0 DR Congo

Prediksi Bola