Prediksi Bola Liverpool Vs Brighton 30 November 2019

Perjuangan Liverpool untuk terus melaju sangat besar akhir pekan ini kala menjamu Brighton di Stadion Anfield. Perfoma, kekuatan dan peringkat Liverpool jauh di atas Brighton. Stastistik pertemuan juga Liverpool berada di atas angin dengan kemenangan sempurna. Brighton tentu tipis untuk merebut poin dari laga tandang ini meski tim nya tidak akan menyerah utnuk berjuang terhindar dari kekalahan. Sulit rasa nya berharap Brighton akan membuat kejutan di laga ini.

Kondisi Tim Liverpool

Pekan lalu Liverpool kembali menunjukan semangat juang nya dalam mempertahankan laju tak terkalahkan nya. Bermain tandang melawan Crystal Palace para pemain mampu memenangi laga dengam skor tipis 1 – 2 meski tanpa di perkuat salah satu trisula andalan nya Salah. Gol kemenangan Liverpool di cetak oleg Firmino di lima menit menjelang laga berakhir. Hal tersebut tetap membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen dengan selisih poin 8 dari Leicester.

Pekan ini setelah tampil di kompetisi eropa Liverpool akan bermain di markas besar nya bertemu Brighton. Klopp menilai tim nya tetap harus tampil fokus dan tidak meremehkan siapapun lawan yang di hadapi. Salah yang absen akan tampik kembali sejak menit pertama bersama Firmino dan Mane. Klopp tentu tidak ingin tim nya tersandung oleh tim yang notabene bisa di lalui dengan kemenangan.

Kondisi Tim Brighton

Brighton yang harus mengakui keunggulan Leicester di laga pekan lalu kembali harus bertemu tim kuat musim ini Liverpool. Bertandang ke Anfield peluang tim nya untuk menang nyaris mustahil melihat kualitas yang dimiliki Liverpool dan angker nya Stadion Anfield. Graham Potter menilai tim nya kalah segala nya atas tuan rumah tetapi skuad nya tetap akan datang dengan semangat tinggi. Potter mengatakan tim nya tidak ekan menyerah untuk membuat kejutan bagi Liverpool. Bisa mencuri satu poin dari Anfield sudah menjadi hal bagus dan sekaligus menhentikan catatan buruk tim nya atas Liverpool yang selalu kalah. Maupay bisa menjadi pemain yang paling di harapkan untuk mengancam pertahanan Liverpool.

Head To Head

12-01-2019 Brighton 0 – 1 Liverpool

25-08-2018 Liverpool 1 – 0 Brighton

13-05-2018 Liverpool 4 – 0 Brighton

02-12-2017 Brighton 1 – 5 Liverpool

19-02-2012 Liverpool 6 – 1 Brighton

Starting Line Up

Liverpool (4-3-3)

Alisson

T. Alexander Arnold – D. Lovren – V. Van Dijk – A. Robertson

N. Keita – Fabinho – Wijnaldum

Salah – Firmino – S. Mane

Brighton (4-3-3)

M. Ryan

D. Burn – A. Webster – S. Duffy – M. Montoya

S. March – D. Stephens – D. Propper

L. Toussard – N. Maupay – A. Mooy

Prediksi Skor

Liverpool 3 – 1 Brighton

Prediksi Bola