Prediksi Bola Liverpool Vs Arsenal 31 Oktober 2019

Carabao Cup babak 16 besar menhadirkan salah satu laga Big Match antara Liverpool melawan Arsenal di Stadion Anfield, Kamis ,(31/10/2019). Undian tersebut tentu membuat kedua tim nya harus fokus penuh dalam memenangkan laga ini. Liverpool dan Arsenal jelas mengalami masalah di kebugaran pemain dan hal tersebut akan menjadi ujian bagi kedua pelatih.

Kondisi Tim Liverpool

Klopp tentu akan di pusingin dalam menjaga kebugaran pemain nya dan melakukan rotasi supaya tim bisa tetap berada dalam kondisi onfire. Pada babak 16 besar melawan Arsenal tentu sebuah ujian dari para pemain untuk mengulangi hasil di pertemuan pertama mereka. Kala itu Liverpool mampu menkandaskan Arsenal dengan skor telak 3 – 1. Pada kesempatan kali ini Klopp mengangap ajang Carabao Cup juga sebagai turnamen penting bagi klub. Meskipun lawan kali ini lebih berat Klopp tetap akan memberi kesempatan bagi beberapa pemain muda nya di kombinasi dengan pemain utama. Trisula lini depan mungkin tidak akan tampil full team dan itu tidak menyurutkan kemenangan wajib diraih oleh tim nya. Kiper Adrian yang saat ini posisi di geser oleh Alisson tampak nya kan bermain sejak menit pertama menjaga gawang Liverpool. Pemain muda semacam Brewster dan Elliot bisa bermain meski turun sebagai pemain penganti.

Kondisi Tim Arsenal

Arsenal yang gemar memainkan pemain lapis dua dan muda di ajang seperti Carabao Cup jelas kali ini harus lebih cermat dalam menentukan line up. Unai Emery jelas tahu betul stadion Anfield adalah tempat yang tidak bersahabat dengan tim nya. Emery harus mempersiapkan tim dengan semaksimal untuk bisa membalas kekalahan mereka sekaligus menyingkirkan Liverpool. Perkerjaan berat yang tetap akan mereka hadapi dengan keyakinan dan semangat tinggi. Striker muda Martinelli tetap akan menjadi tumpuan bagi Arsenal di lini depan. Playmaker Ozil juga berkesempatan untuk turun meski Unai Emary harus memaikan beberapa pemain utama nya. Klub yang sudah sangat merindukan tropi jelas di ajang seperti ini bisa menjadi kesempatan bagi Unai Emery untuk memenuhi ambisi klub.

Head To Head

24-08-2019 Liverpool 3 – 1 Arsenal

29-12-2019 Liverpool 5 – 1 Arsenal

03-11-2019 Arsenal 1 – 1 Liverpool

22-12-2017 Arsenal 3 – 3 Liverpool

27-08-2017 Liverpool 4 – 0 Arsenal

Starting Line Up

Liverpool (4-3-3)

Adrian

J. Milner – D. Lovren -J. Gomez – Alexander Arnold

N. Keita – A. Lallana – Oxlade Chamberlain

Brewster – Origi – Mane

Arsenal (4-2-3-1)

D. Martinez

C. Chambers – R. Holding – D. Luiz – H. Bellerin

L.T. Di Pascua – J. Willock

Pepe – M. Ozil – R. Nelson

G. Martinelli

Prediksi Skor

Liverpool 2 – 1 Arsenal

Prediksi Bola