Prediksi Bola LASK Vs Basel 14 Agustus 2019

Dalam leg kedua kualifikasi liga champions Basel membawa misi berat untuk menang minimal 2 gol atas tuan rumah LASK setelah di leg pertama berakhir dengan skor 2 – 1 bagi kemenangan LASK. Kali ini gantian bertindak sebagai tuan rumah LASK tentu memiliki peluang besar untuk bisa lolos kebabak playoffs. Laga yang di mainkan di Linzer Stadion akan menjadi laga krusial bagi kedua tim yang dipastikan bakal berlangsung lebih seru di banding kan dengan leg pertama. Mampukah Basel menbalikkan keadaan atas LASK atau justru LASK yang membuat kejutan dengan kembali membuat Basel menangis di akhir laga nanti.

Kondisi Tim LASK

LASK bermain cemerlang mampu membuat kejutan dengan mengalahkan tuan rumah Basel di laga leg pertama. Permainan yang di terapkan oleh pelatih Valerien Ismael mampu membuat para pemain nya unggul 0 – 2 terlebih dahulu sebelum di perkecil oleh tuan rumah di menit 87.

Keunggulan tersebut tentu membuat para pemain berada dalam kepercayaan diri tinggi bakal mampu kembali mengalahkan Basel di leg kedua tengah pekan ini. Formasi dengan 3 pemain di lini depan tetap menjadi andalan bagi LASK serangan lewat sayap yang di lancarkan oleh Tetteh dan Goiginger tentu akan menjadi salah satu kunci bagi LASK untuk kembali mencetak gol serta memberi dukungan bagi penyerang De Mello dalam mennjebol gawang Basel, Berada dalam kondisi di atas angin para pemain tetap harus bermain waspada terhadap permainan Basel karena lawan nya kali bakal bermain menyerang dan itu bisa menjadi sebuah peluang emas bagi LASK untuk menebus pertahanan Basel. Dukungan dari para supoter tentu bisa menjadi sebuah tambahan semangat serta motivasi untuk kembali menunjukan kualitas tim di musim ini.

Kondisi Skuad Basel

Kekalahan di leg pertama kala bermain di di hadapan publik sendiri memberi pukulan telak bagi para pemain serta membuat kondisi semakin sulit karena akan bermain di markas LASK di leg kedua. mengejar defisit 2 gol para pemain harus bermain menyerang sejak awal laga dan mencetak gol cepat agar tim nya bisa mampu memberi tekanan bagi tuan rumah.

Pelatih Marcel Koller tetap berpikir optimis dan berusaha tetap tenang agar para pemain nya mampu membalikan keadaan tersebut. Lini belakang yang bermain kurang fokus di leg pertama tentu tidak boleh kembali terulang kembali di laga kali ini jika mampu menjaga gawang dari kebobolan maka peluang Basel untuk bisa menang di laga leg kedua ini sangat besar meskipun bukan perkerjaan mudah bagi para pemain karena selain harus bermain smepurna juga bakal menghadapai tekanan dari parta supoter tuan rumah yang bakal memberi teror bagi tim nya. Optimis serta keyakinan penuh tetap menjadi hal yang wajib mereka bawa agar mampu mewujudkan target tim di leg kedua ini.

Head to Head

08-08-2019 Basel 1 – 2 LASK

Starting Line Up

LASK (3-4-3)

A. Schlager

E. Pogatez – G. Trauner – P. Wiesinger

R. Ranftl – J. Holland – P. Michort – R. Renner

T. Goiginger – J. K. De Mello – S. Tetteh

Basel (4-2-3-1)

J. Omlin

B. Riveros – O. Alderete – E. Cumart – S. Widner

E. Alvarez – F, Frei

N. Okafor – L. Zuffi – V. Stocker

R. van Wolfswinkel

Prediksi Skor

LASK 1 – 1 Basel

Prediksi Bola