Prediksi Bola Italy Vs Yunani 13 Oktober 2019

Dua negara yang pernah merasakan menjadi juara Piala Eropa Italy dan Yunani mempunyai nasib berbeda. Italy yang berada di atas angin hanya membutuhkan 2 kemenangan laga untuk memastikan lolos. Sedangkan Yunani harus bisa menang di sisa laga kualifikasi dan masih bergantung pada hasil negara lain nya. Laga Italy versus Yunani kali ini akan sangat menentukan bagi kedua nya dalam meraih poin penuh. Bagi Yunani laga di Stadio Olimpico ini ibarat hidup mati bagi tim nya.

Kondisi Tim Italy

Pasukan Roberto Mancini masih sempurna dalam 6 laga yang sudah di lalui oleh tim nya. Italy seolah tidak memiliki pesaing yang bisa membuat negara nya memgalami kesulitan. Selalu mengantongi kemenangan tidak membuat pelatih Mancini puas diri dan tetap akan memanggil seluruh pemain terbaik nya dalam menlawan Yunani dan Liechtenstein. Yunani yang akan datang ke markas nya tentu menjadi lawan yang berpotensi menyulitkan peluang tim nya. Dua nama kejutan yang di bawa Mancini andalah kiper Alex Meret dan gelandang muda Sandro Tonali. Pada laga melawan Yunani kedua pemain tampak nya masih harus menunggu untuk bisa mencatat debut nya. Mancini tentu tidak akan mengangap remeh Yunani dan akan menurunkan tim terbaik nya untuk bisa meraih tiga poin.

Ciro Immobile, Chiesa dan Insigne akan bermain di lini depan dalam skema 4-3-3. Gelandang Jorginho akan menjadi dinamo di lini tengah bersama Verratti dan Barella. Bonucci dan Romagnoli menjadi bek tengah di depan kiper Sirigu untuk mencegah tim nya kebobolan. Melihat kondisi Italy yang sedang di puncak permainan nya kemenangan masih akan menjadi milik Italy di Stadio Olimpico.

Kondisi Tim Yunani

Nasib naas sedang di alami bekas Juara Piala Eropa 2004 Yunani dalam perjuangan tim nya untuk lolos ke Piala Eropa 2020. Kegagalan di 2016 akan kembali mereka rasa kan di tahun depan melihat posisi dan perfoma mereka saat ini, Yunani hanya mampu meraih 1 kemenangan dan gagal bangkit dalam 5 laga terakhir. Paling terakhir Yunani secara luar dugaan gagal mengalahkan negara non unggulan Liechtenstein. Di sisa laga group J ini Yunani tinggal menghadapi 4 negara yang berada di atas tim nya. Italy yang menjadi lawan kali ini tentu bisa mengubur peluang negara untuk lolos. Memiliki para bek hebat dalam diri Manolas dan Papastathopoulos Yunani masih kesulitan dalam bertahan. Perbaikan besar-besaran harus di lakukan Yunani bila tim nya masih ingin bertahan di group ini. Mengalahkan Italy di hadapan publik nya sendiri merupakan sesuatu hal berat tapi bukan hal mustahil bisa mereka lakukan. Yunani di tuntut mengeluarkan segala kemampuan terbaik nya dan fokus penuh sepanjang laga untuk menwujudkan target nya.

Head To Head

08-06-2019 Yunani 0 – 3 Italy

19-11-2008 Yunani 1 – 1 Italy

Starting Line Up

Italy (4-3-3)

S. Sirigu

D. Ambrosio – L. Bonucci – A. Romagnoli – A. Florenzi

N. Barella – Jorginho – M. Verratti

F. Chiesa – C. Immobille – L. Insigne

Yunani (4-2-3-1)

Vlachodimos

Torosidis – Manolas – Papastathopoulos – M. Bakakis

Zeca – A. Bouchalakis

D. Pelkas – A. Samaris – G. Masouras

V. Pavlidis

Prediksi Skor

Italy 2 – 1 Yunani

Prediksi Bola