Prediksi Bola Huachipato Vs Gremio 9 Mei 2024

Prediksi Bola Huachipato Vs Gremio 9 Mei 2024 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. Persaingan group C Copa Libertadores masih berjalan sengit hingga memasuki matchday empat tengah pekan ini. Huachipato yang turun sebagai tuan rumah akan mendapat tantangan dari Gremio bertempat Estadio CAP. Duel ini juga terdapat unsur balas dendam dari Gremio atas kekalahan pada pertemuan pertama dari Huachipato pada kompetisi ini.

Perfoma Huachipato

Wakil Chile Huachipato mampu mencatat perfoma bagus dalam menjalani persaingan group C kompetisi Copa Libertadores. Huachipato menjadi satu-satunya klub dari group C yang belum menerima kekalahan dan menduduki peringkat pertama klasemen sementara. Mengusun target tiga poin Huachipato turun dengan formasi 4-3-3 dan siap tampil ngotot dalam mengincar gol. Dengan status tuan rumah maka Huachipato juga bakal mendapat dukungan penuh dari para supoter yang hadir ke stadion. Mampu menjaga fokus permainan maka Montes dkk berpeluang untuk kembali mengalahkan Gremio untuk kedua kali.

Perfoma Gremio

Wakil Brazil Gremio meski menduduki posisi terbawah timnya tetap masih memiliki peluang untuk bersaing mengincar tiket lolos. Gremio melakoni laga tandang tengah pekan ini bakal mendapat tantangan berat dari tuan rumah Huachipato. Pada matchday empat ini Gremio tidak bisa menurunkan gelandang andalan Villasanti yang harus absen karena akumulasi kartu. Meski tampil tandang Gremio memastikan bermain ngotot dalam mengincar target menang. Peluang tersebut cukup terbuka bagi Gremio dengan catatan mampu menunjukan permainan utama dari timnya. Minimal satu poin menjadi target wajib bagi Gremio meski timnya akan tampil ngotot mengincar poin penuh.

Line Up Prediksi Bola Huachipato Vs Gremio 9 Mei 2024

Huachipato

Parra – Loyola – Gazzolo – Gonzalez – Diaz – Martinez – Sepulveda – Montes – Brea – Rodriguez – Martinez

Gremio

Marchesin – Fabio – Kannemann – Geromel – Pedro – Dodi – Pepe – Soteldo – Cristaldo – Everton – Pedro

Catatan Pertemuan Kedua Tim

09-04-2024 Gremio 0 – 2 Huachipato

19-04-2013 Huachipato 1 – 1 Gremio

14-02-2013 Gremio 1 – 2 Huachipato

Prediksi Skor ( Huachipato 1 – 1 Gremio )

Prediksi Bola