Prediksi Bola Fiorentina Vs Lech Poznan 20 Apr 2023

Prediksi Bola Fiorentina Vs Lech Poznan 20 Apr 2023 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. Stadio Artemio Franchi tengah pekan ini kembali mempertemukan Fiorentina kontra Lech Poznan. Leg kedua perempat final Europa Conference League ini Fiorentina kembali turun sebagai favorit menang. Lech Poznan membawa misi sulit untuk memperjuangkan peluang tim nya pada kompetisi ini akan tetap berusaha memberikan penampilan optimal. Duel ini masih mengungulkan Fiorentina atas Lech Poznan.

Perfoma Fiorentina

Fiorentina pada leg kedua giliran turun sebagai tuan rumah memiliki peluang besar lolos karena mengantongi defisit 3 gol. Kemenangan pada leg pertama menunjukan Fiorentina siap bermain serius dalam mengincar prestasi pada kompetisi Europa Conference League. Jovic dkk dengan percaya diri berambisi meraih gelar juara. Italiano memiliki kesempatan untuk melakukan rotasi meski memastikan tim nya akan tampil ngotot mengincar kemenangan. Fiorentina mengangap tim nya tidak boleh memberi kesempatan bagi lawan untuk mendapat momentum agar tidak mendapat kendala besar meraih tket semifinal.

Perfoma Lech Poznan

Lech Poznan memiliki misi sulit dalam perjuangan timnya pada kompetisi Europa Conference League babak perempat final. Selain harus mengejar ketinggalan tiga gol Lech Poznan pada leg kedua ini juga tampil tandang. Tetap menurunkan formasi 4-2-3-1 Lech Poznan akan berusaha tampil lebih baik pada duel ini dalam meladeni tekanan dari Fiorentina. Bagi Lech Poznan tim nya tidak perlu memikirkan peluang lolos dan lebih fokus dalam menunjukan permainan utama. Meski peluang lolos sangat kecil Skoras dkk akan tetap turun dengan target menang.

Line Up Prediksi Bola Fiorentina Vs Lech Poznan 20 Apr 2023

Fiorentina

Terracciano – Biraghi – Ranieri – Igor – Venuti – Barak – Amrabat – Castrovilli – Brekalo – Jovic – Ikone

Lech Poznan

Bednarek – Pereira – Satka – Milic – Rebocho – Karlstrom – Kvekveskiri – Skoras – Marchwinski – Velde – Ishak

Catatan Pertemuan Kedua Tim

14-04-2023 Lech Poznan 1 – 4 Fiorentina

05-11-2015 Lech Poznan 0 – 2 Fiorentina

22-01-2015 Fiorentina 1 – 2 Lech Poznan

Prediksi Skor ( Fiorentina 2 – 1 Lech Poznan )

Prediksi Bola