Prediksi Bola Feyenoord Vs NEC 26 Januari 2023

Prediksi Bola Feyenoord Vs NEC 26 Januari 2023 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. De Kuip Stadium tengah pekan ini menhadirkan pertandingan seru Feyenoord melawan NEC matchdy 18. Feyenoord musim ini menjadi salah satu kandidat juara pada kompetisi Eredivisie atas perfoma bagus dan stabil tim nya. Sedangkan NEC yang cukup bermain apik terus berupaya terus mengincar poin pada setiap laga termasuk pekan ini.

Perfoma Feyenoord

Feyenoord jelas tidak ingin melepas peluang besar klub nya untuk meraih tropi Eredivisie musim ini. Berada puncak klasemen sementara Feyenoord menjalani laga kandang pada matchday 18 tengah pekan ini. Tiga poin sudah pasti menjadi target utama bagi Feyenoord yang siap menurunkan komposisi line up terbaik pada menit pertama. Pelatih Slot yang menilai laga ini tetap akan berjalan sulit bagi tim nya meski optimis mampu menoreh kemenangan. Para pemain Feyenoord dituntut langsung tampil mengebrak untuk mengatasi ancaman dari NEC.

Perfoma NEC

NEC memiliki modal bagus menjelang laga tandang ke De Kuip Stadum menhadapi tuan rumah Feyenoord. Menjadi underdog pada duel ini menaikan motivasi besar bagi NEC untuk mencuri poin lewat perlawanan terbaik. NEC menegaskan tim nya berada dalam kondisi siap tempur untuk meredam permainan dari Feyenoord. NEC akan melakukan segala cara untuk bisa kembali meneruskan trend positif tim nya pada kompetisi Eredivisie. Peluang tersebut masih terbuka bagi NEC dengan catatan mampu bermain fokus sepanjang jalan nya pertandingan dan singgap menjaga jala gawang tim.

Line Up Prediksi Bola Feyenoord Vs NEC 26 Januari 2023

Feyenoord

Bijlow – Pedersen – Geetruida – Hancko – Hartman – Wieffer – Kokcu – Jahanbakhsh – Szymanski – Paixao – Danilo

NEC

Cillessen – El Karouani – Sandler – Marquez – van Rooij – Schone – Proper – Mattson – Tannane – Taysan – Dimata

Catatan Pertemuan Kedua Tim

02-10-2022 NEC 1 – 1 Feyenoord

23-01-2022 NEC 1 – 4 Feyenoord

25-09-2021 Feyenoord 5 – 3 NEC

29-01-2017 Feyenoord 4 – 0 NEC

16-10-2016 NEC 1 – 2 Feyenoord

Prediksi Skor ( Feyenoord 2 – 1 NEC )

Prediksi Bola