Prediksi Bola CSKA Moscow Vs Rubin Kazan 7 Mei 2024

Prediksi Bola CSKA Moscow Vs Rubin Kazan 7 Mei 2024 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. Kompetisi Russia Premier League matchday 27 hadir laga CSKA Moscow melawab Rubin Kazan pekan ini berlangsung VEB Arena. Pada duel ini CSKA Moscow dan Rubin Kazan masih akan tampil ngotot dalam mengincar target menang demi memastikan aman bertahan. Laga bakal berjalan sengit lewat permainan utama kedua tim yang memiliki materi seimbang musim ini.

Perfoma CSKA Moscow

CSKA Moscow sedang mengalami penurunan perfoma setelah empat laga terakhir Russia Premier League gagal mendulang kemenangan. Pada matchday 27 pekan ini CSKA Moscow melakoni laga kandang bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan. Turun dengan formasi 3-4-3 CSKA Moscow wajib menunjukan perfoma terbaik jika ingin mengatasi perlawanan dri Rubin Kazan. Chalov dkk juga perlu memperbaiki kinerja lini pertahanan tim terutama dalam mengatisipasi serangan balik dari para pemain lawan.

Perfoma Rubin Kazan

Rubin Kazan gagal menjaga fokus pada laga kandang pekan lalu kala menjamiu Ural yang berakhir dengan skor imbang. Unggul pada babak pertama Rubin Kazan harus kebobolan pada menit akhir dari serangan balik pemain Ural. Lanjutan kompetisi pekan ini Rubin Kazan melakoni laga tandang akan bertemu sesama tim papan tengah CSKA Moscow. Langsung menurunkan komposisi line up utama pada menit pertama Rubin Kazan harus mampu tampil apik dalam mengatasi tekanan dari CSKA Moscow. Kans untuk mendulang poin masijh terbuka lebar bagi Rubin Kazan jika mampu bermain konsisten sepanjang jalannya pertandingan.

Line Up Prediksi Bola CSKA Moscow Vs Rubin Kazan 7 Mei 2024

CSKA Moscow

Ankinfeev – Diveev – Moises – Lukin – Gajic – Kislyak – Zdjelar – Khellven – Davila – Chalov – Musayev

Rubin Kazan

Dyupin – Marynovich – Vujacic – Gritsayenko – Kabutov – Zotov – Iwu – Rozhtov – Vada – Daku – Bezrukov

Catatan Pertemuan Kedua Tim

21-10-2023 Rubin Kazan 0 – 0 CSKA Moscow

19-02-2023 Rubin Kazan 2 – 0 CSKA Moscow

20-03-2022 CSKA Moscow 6 – 1 Rubin Kazan

20-02-2022 CSKA Moscow 1 – 1 Rubin Kazan

30-01-2021 Rubin Kazan 1 – 0 CSKA Moscow

Prediksi Skor ( CSKA Moscow 1 – 0 Rubin Kazan )

Prediksi Bola