Prediksi Bola Clermont Foot Vs Lyon 13 Mei 2024

Prediksi Bola Clermont Foot Vs Lyon 13 Mei 2024 menjadi pembahasan dari situs bola terbaik Lotus303 pada hari ini. Berlangsung Stade Gabriel Montpied terjadi bentrokan antara Clermont Foot melawan Lyon matchday 33 Ligue 1. Clermont Foot tidak memiliki pilihan lain kecuali menang demi mendapat kesempatan finish babak playoff Relegation. Sementara Lyon sendiri masih berambisi mengincar target menang untuk memperoleh sedikit peluang finish pada zona eropa musim ini.

Perfoma Clermont Foot

Kekalahan telak pekan lalu menjadikan Clermont Foot dalam kondisi sulit dan berpotensi besar terdegrasasi langsung pada musim ini. Wajib menang pada sisa dua laga Clermont Foot juga bergantung dari hasil pesaing nya. Pekan ini melakoni laga kandang Clermont Foot kembali bertemu lawan berat tim papan tengah Lyon. Meski tampil pada markas besar klub tidak menjadi jaminan bagi Clermont Foot bakal mampu mendulang poin. Butuh kinerja impresif dari Cham dkk kala turun ke atas lapangan agar mampu meredam laju dari Lyon.

Perfoma Lyon

Lyon kembali mencatat kemenangan dramatis kala bertandang ke markas Lille akhir pekan lalu berakhir skor 4 – 3. Atas tiga poin dari laga tersebut kans Lyon untuk mengincar posisi zona eropa masih belum tertutup pada sisa laga. Pada matchday 33 Lyon melakoni laga tandang kembali memastikan tiga poin sebagai target utama atas tuan rumah Clermont Foot. Langsung menurunkan line up terbaik pada menit pertama Lyon memastikan bermain ofensif untuk mengincar gol. Kans menang cukup terbuka bagi Lyon meski timnya tampil tandang pada laga pekan ini.

Line Up Prediksi Bola Clermont Foot Vs Lyon 13 Mei 2024

Clermont Foot

Diaw – Neto Borges – Caufriez – Pelmard – Zeffane – Gastien – Magnin – Bela – Cham – Virginius – Kyei

Lyon

Lopes – Tagliafico – Caleta Car – O’Brien – Mata – Tolisso – Matic – Caqueret – Benrahma – Lacazette – Nuamah

Catatan Pertemuan Kedua Tim

22-10-2023 Lyon 1 – 2 Clermont Foot

14-05-2023 Clermont Foot 2 – 1 Lyon

01-01-2023 Lyon 0 – 1 Clermont Foot

21-05-2022 Clermont Foot 1 – 2 Lyon

22-08-2021 Lyon 3 – 3 Clermont Foot

Prediksi Skor ( Clermont Foot 1 – 2 Lyon )

Prediksi Bola