Prediksi Bola Belanda Vs Irlandia Utara 11 Oktober 2019

Persaingan di group C Kualifikasi Piala Eropa masih memlibatkan 3 negara Jerman, Belanda dan Irlandia Utara. Di laga kali ini Belanda yang baru menjalani 4 laga akan menjamu pesaing nya Irlandia Utara di De Kuip. Belanda tidak boleh menyiakan kesempatan besar untuk bisa memperoleh poin yang sama dengan para pesaing nya. Irlandia Utara yang tinggal bertemu negara kuat di sisa laga group C di tuntut berkerja lebih keras jika ingin tetap dalam persaingan merebut ticket lolos.

Kondisi Tim Belanda

Tim Orange Belanda berhasil kembali bangkit untuk menghidupakan peluang negara nya kembali berpartisipasi di Piala Eropa 2020. Dua kemenangan atas Jerman dan Estonia kala bermain tandang di laga bulan lalu membuat Belanda hanya berselisih 3 poin dengan Jerman sebagai pimpinan group sementara. Bertemu Irlandia Utara dan Belarus dalam pertandingan pekan ini Belanda jelas mempunyai peluang besar untuk bisa mengusur Jerman.

Ronald Koeman membawa skuad terbaik nya akan kembali menunjukan kekuatan Belanda yang perlahan telah bangkit. Di laga ini Koeman akan kembali memainkan Babel, Depay dan wonderkid Malen sebagai pemain di lini depan tim nya. Gelandang Wijnaldum yang bersinar dalam dua laga terakhir akan menjadi motor tim bersama Frenkie de Jong di lini tengah. Duet bek Van Dijk dan De Ligt sudah di pastikan menjadi tembok pertahanan tim bagi kiper Cillessen. Belanda yang berada dalam kondisi bagus di percaya akan mampu menghentikan Irlandia Utara.

Kondisi Tim Irlandia Utara

Irlandia Utara menjadi negara yang paling bawah dari Jerman dan Belanda untuk lolos dari group ini. Tantangan sesungguh nya akan di hadapi Irlandia Utara di sisa laga group C. Belanda dan Jerman yang menjadi lawan mereka tentu memiliki kapasitas di atas dari tim nya. Irlandia Utara yang dalam skuad nya tidak memiliki pemain yang menonjol bermain sebagai kesatuan tim untuk bisa memberi perlawanan bagi Belanda yang menjadi lawan nya pekan ini. Michael O’Neill sebagai pelatih kepala tetap memiliki kepercayaan pada skuad nya dan tim nya akan tetap datang dengan antusias untuk bisa membuat kejutan. Bagi sang pelatih permainan sepakbola dalam sebuah tim bukan individuals. Sebab itu para pemain di minta berkerja lebih keras lagi untuk bisa menahan segala serangan dari tuan rumah Belanda.

Head To Head

02-06-2012 Belanda 6 – 0 Irlandia Utara

12-10-1977 Irlandia Utara 0 – 1 Belanda

13-10-1976 Belanda 2 – 2 Irlandia Utara

07-04-1965 Belanda 0 – 0 Irlandia Utara

17-03-1965 Irlandia Utara 2 – 1 Belanda

Starting Line Up

Belanda (4-2-3-1)

J. Cillessen

J. Veltman – M. det Ligt – V. Van Dijk – D. Blind

M. De Roon – F. de Jong

D. Malen – G. Wijnaldum – R. Babel

M. Depay

Irlandia Utara (4-3-3)

B. Peacock Farrell

J. Lewis – J. Evans – C. Cathcart – M. Smith

C. Evans – S. Davis – P. McNair

J, Jones – C. Washington – J. Magennis

Prediksi Skor

Belanda 3 – 1 Irlandia Utara

Prediksi Bola