Prediksi Bola Barcelona Vs Sevilla 7 Oktober 2019

Jadwal padat yang di lakoni oleh Barcelona dan Sevilla akan menjadi yang terakhir akhir pekan ini. Laga jornada ke 8 La Liga Santander kali ini Barcelona dan Sevilla akan saling berhadapan di Camp Nou. Sebelum memasuki jeda kompetisi karena pertandingan level Internasional kedua tim akan bermain dengan kekuatan terbaik supaya bisa meraih hasil bagus. Tiga poin di laga ini akan sangat penting bagi kedua tim untuk bisa memperbaikin posisi mereka di klasemen sementara.

Kondisi Tim Barcelona

Suarez dkk berhasil meraih hasil bagus dalam dua laga terakhir di La Liga meski permainan tim masih jauh dari kata sempurna. Kondisi pemain yang baru saja menjalani laga berat melawan Inter Milan tidak bisa menjadi alasan tim nya gagal di laga melawan Sevilla kali ini. Valverde yang masih belum pasti menurunkan Messi semakin di pusing dengan absen Lenglet karena kartu merah yang diterima nya. Valverde tidak mempunyai pilihan dengan memainkan Todibo sebagai pendamping Pique di petahanan tim. Lini tengah yang di tempati Arthur, Busquets dan De Jong bakal mendapat peran penting dalam membantu pertahanan dan sebagai awal serangan tim nya. Valverde akan sangat bergantung pada Suarez dan Griezmann jika Messi masih belum bisa bermain sebagai pemain inti di laga ini. Seviilla yang di musim ini cukup kuat akan menjadi sebuah laga yang berat bagi tim untuk bisa meraih poin penuh.

Kondisi Tim Sevilla

Dua kekalahan beruntun yang di derita Sevilla akhir nya terhenti kala tim ny mengalahkan salah satu pesaing di papan atas Sociedad. Lini belakang yang kembali bermain tidak bagus karena kecolongan dua gol membuat Sevilla selalu menderita kebobolan dalam 3 laga terakhir. Perfoma yang jelas berbeda pada laga awal-awal kompetisi di mulai Sevilla sangat sulit untuk di tembus.

Lopetegui harus memperbaiki lini pertahanan nya sebab kali ini tim nya akan bertandang ke Stadion Camp Nou melawan Barcelona. Penyerang asal Belanda Luuk De Jong kembali belum mampu mencetak gol harus segera menunjukan ketajaman nya jika tidak ingin posisi sebagai penyerang utama di geser oleh Javier Hernandez. Sevilla akan bermain sedikit sabar di laga ini dan memanfaatkan lini pertahanan Barcelona yang sedih rapuh. Sevilla datang dengan target 1 poin tentu harus bermain sempurna bila ingin mencapai target nya.

Head To Head

23-02-2019 Sevilla 2 – 4 Barcelona

30-01-2019 Barcelona 6 – 1 Sevilla

23-01-2019 Sevilla 2 – 0 Barcelona

20-10-2018 Barcelona 4 – 2 Sevilla

12-08-2018 Sevilla 1 – 2 Barcelona

Starting Line Up

Barcelona (4-3-3)

M. Ter Stegen

N. Semedo – G. Pique – J. Clair Todibo – J. Firpo

F. De Jong – S. Busquets – A. Melo

C. Perez – L. Suarez -A. Griezmann

Sevilla (4-3-3)

T. Vaclik

Reguilon – D. Carlos – J. Kounde – J. Navas

E. Banega – Fernando – J. Jordan

Nolito – L. De Jong – L. Ocampos

Prediksi Skor

Barcelona 1 – 1 Sevilla

Prediksi Bola