Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Barcelona 2 Desember 2019

La Liga Santander jornada ke 15 akan memanjakan para pecinta sepakbola Spanyol di akhir pekan ini. Laga panas Atletico Madrid kontra Barcelona akan terjadi di Wanda Metropolitano Stadium. Dua klub yang saat ini berada di papan atas klasemen bakal saling menunjukan kemampuan terbaik demi bisa meraih kemenangan. Kehilangan poin di laga ini bisa saja membuat kedua tim kehilangan posisi nya di klasemen sementara.

Kondisi Tim Atletico Madrid

Hasil imbang di pekan lalu kala bertemu Granada membuat posisi klub menurun ke posisi 4 klasemen. Perfoma Atletico Madrid di musim ini masih belum terlalu stabil meski tim nya baru menderita 1 kekalahan. Cedera nya Diego Costa membuat lini depan tim kehilangan taji nya dalam mencetak gol. Kondisi tersebut akan sangat berbahaya kala tim nya menjamu Barcelona akhir pekan ini.

Diego Simeone harus menemukan solusi bagi tim nya agar tidak menderota kekalahan di laga Big Match kali ini. Morata yang menjadi satu-satu nya striker yang di miliki di harapkan mampu tampil lebih efektif dalam menyelesaikan peluang tim nya. Berutnung Joao Felix sudah bisa bermain meski baru sembuh dari cedera dan akan menjadi tandem bersama Morata di lini depan. Simeone tetap percaya pada kemampuan skuad nya dan yakin tim nya bisa mengimbangi permainan Barcelona.

Kondisi Tim Barcelona

Lionel Messi dkk kudu harus tampil lebih baik di laga pekan ini kala bertandang ke markas besar Atletico Madrid. Tim yang tampil jelek meski menang atas Leganes pekan lalu membuat Valverde harus bisa membawa tim nya memperbaiki catatan tandang timnya. Musim ini Barcelona bermain cukup buruk kala melakoni laga tandang menjadi hal yang bisa berdampak buruk kala melawan Atletico Madrid.

Griezmann yang masih tampil di luar ekspetasi di musim ini tetap akan berusaha menjalin kerjasama dengan Messi dan Suarez di lini depan. Ketiga pemain bintang ini di harapkan bisa menunjukan kapasitas nya dalam bermain satu tim. Barcelona sangat berpotensi kehilangan poin di laga ini jika tim nya masih sulit tampil konsisten sepanjang laga.

Head To Head

06-04-2019 Barcelona 2 – 0 Atletico Madrid

24-11-2018 Atletico Madrid 1 – 1 Barcelona

04-03-2019 Barcelona 1 – 0 Atletico Madrid

14-10-2017 Atletico Madrid 1 – 1 Barcelona

26-02-2017 Atletico Madrid 1 – 2 Barcelona

Starting Line Up

Atletico Madrid (4-4-2)

J. Oblak

K. Trippier – Felipe – M. Hermoso – R. Lodi

A. Correa – Thomas – H. Herrera – Koke

A. Morata – J. Felix

Barcelona (4-3-3)

M. Ter Stegen

J. Firpo – C. Lenglet – G. Pique – N. Semedo

Arthur – S. Busquets – F. de Jong

A. Griezmann – L. Suarez – L. Messi

Prediksi Skor

Atletico Madrid 1 – 1 Barcelona

La Liga