Prediksi Bola Atalanta Vs Juventus 23 November 2019

Serie A kembali hadir di akhir pekan ini setelah mengalami jeda internasional. Duel seru langsung terjadi giornata ke 13 antara Atalanta berhadapan dengan Juventus di Atleti Azzurri d’Italia. Atalanta yang sedang dalam periode negatif tetap memiliki ambisi besare memberi kekalahan pertama bagi Juventus. Sementara Juventus di musim ini selalu hjanya mampu menang tipis di beberapa laga terakhir patut waspada karena Atalanta bisa menjadi batu sandungan bagi tim nya.

Kondisi Tim Atalanta

Gasperini berharap dengan anda nya jeda kompetisi perfoma tim nya bisa kembali ke jalur positif. 3 laga terakhir tanpa kemenangan membuat posisi Atalanta turun dari posisi 4 besar. Tim juga harus membagi konsentrasi di liga champions akan menjadi perkerjaan sulit bagi Gasperini untuk membawa tim nya menang atas Juventus.

Absen nya Malinovskiy bisa teratasi dengan kembali bermain nya Ilicic di pekan ini. Kombinasi Muriel, Gomez dan Ilicic di harapkan mampu tampil apik di atas lapangan supaya peluang tim nya lebih besar memberi kekalahan pertama bagi Juventus. Di tambah pertahanan Juventus musim ini tidak terlalu kokoh dan hal tersebut harus mampu di manfaarkan secara maksimal.

Kondisi Tim Juventus

Tantangan berat akan di hadapi oleh Juventus dalam mempertahankan posisi puncak dari Inter Milan. Kondisi klub juga sedang diterpa masalah antara pemain terbaik nya Ronaldo dengan sang pelatih Sarri. Hal tersebut harus segera di selesaikan agar tidak mengangi persiapan tim dalam melawan Atalanta. Di guncang oleh hal negatif di klub Juventus beruntung perfoma Dybala justru sedang dalam kondisi onfire setelah di laga terakhir menjadi penentu kemenangan tim atas AC Milan. Sarri yang tetap pada keputusan dan menurut nya tidak memiliki masalah dengan Ronaldo harus bisa cermat dalam menentukan line up. Terlebih para skuad saar ini baru kembali dari laga internasional membela tugas negara. Higuain di yakini akan menjadi stater di lini depan karena menjadi pemain yang kondisi paling fit. Meski sedang di rudung konflik Juventus tetap mengincar kemenangan ke 11 di Serie A.

Head To Head

19-05-2019 Juventus 1 – 1 Atalanta

30-01-2019 Atalanta 3 – 0 Juventus

26-12-2018 Atalanta 2 – 2 Juventus

14-03-2018 Juventus 2 – 0 Atalanta

28-02-2018 Juventus 1 – 0 Atalanta

Starting Line Up

Atalanta (3-4-1-2)

P. Gollini

R. Toloi – J. Palomino – B. Djimsiti

H. Hateboer – M. De Roon – R. Freuler – T. Castagne

A. Gomez

J. Ilicic – L. Muriel

Juventus (4-3-3)

G. Buffon

M. De Sciglio – M. de Ligt – L. Bonucci – A. Sandro

B. Matuidi – R, Betancur – A. Rabiot

D. Costa – G. Higuain – F. Bernardeschi

Prediksi Skor

Atalanta 1 – 2 Juventus

Prediksi Bola